Kategori
lecture

Archinesia Architecture Academy

Archinesia Architecture Academy or AAA is a panel discussion held by Archinesia, in which this time topic highlighted on how to start your own firm.

RAW Architecture, Edwin Nafarin, Paulus Setyabudi, Fenny Wati, and Bambang seomerdiono share their insight from architectural firm and how to prepare and survive in ASEAN MRA condition.

Archinesia Architecture Academy atau AAA yang dilangsungkan 2 hari berturut-turut di Surabaya baru saja selesai. Acara dibuka oleh Hari Sunarko, selaku Ketua IAI Jatim. Selain membuka acara, Hari Sunarko juga membagikan pengalaman bagaimana membuka biro/firma kepada para peserta. Presentasi kemudian dilanjutkan oleh Aditya Tan dari Das Quadrat dan Hermawan Dasmanto dari ARA Studio.

Archinesia Architecture Academy di hari pertama ini ditutup dengan sangat menarik melalui presentasi yang dipaparkan oleh Realrich Sjarief dari RAW architecture. AAA di hari kedua, menghadirkan Edwin Nafarin dari dPavilion, yang memberikan paparan singkat pada sesi pertama. Kemudian dilanjutkan presentasi dari Paulus Setyabudi, Fenny Wati dan ditutup lewat paparan Bambang Soemardiono tentang ASEAN MRA.

Terima kasih kami ucapkan kepada para pembicara yang telah bersedia berbagi ditengah-tengah kesibukannya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada IAI Jatim dan Debindo ITE yang telah memberi dukungan terhadap pelaksanaan AAA.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada para peserta AAA yang tidak hanya datang dari Surabaya, tetapi juga dari Lombok, Semarang, Bandung, dll. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat untuk kita bersama.

Oleh Realrich Sjarief

Founder of RAW Architecture